Cute Rocking Baby Monkey
Cute Rocking Baby Monkey
Cute Rocking Baby Monkey

Kamis, 16 April 2015



PENGALAMAN SAAT MAGANG DIPUSPADANTA PADA MINGGU KE2

Pengalaman saya saat maggang dipuspadanta pada minggu ke 2 dan minggu ke 3  dimulai pada tanggal 10 maret  2015 yang saya dan teman teman maggang diberi materi tenang corel yang disuruh untuk membuat tugas yang bertema tentang hewan yang dipilih , saat mengerjakan atau mulai mengerjakan kita memulai proses dari nol dan belajar sampai kita mendapat hasil yang lumayan baik dari pak ali sendiri , saat membuat lebel dan cover kita memakan waktu sampai berhari hari sampai kita berebut saat menggunakan komputer , dari situ aku dan temen temen magang sangat akrab karena kita bisa saling bersosialisasi sama teman teman yang berasal dari sekolah dari daerah yang berbeda beda seperti , daerah Bantul , daerah seragen , daerah klaten sendiri , , pada hari berikutnya saat kita sudah menyelesaikan tugas corel saya disuruh membuat narasi cerdas yang bertema “ SMP N 1 Pandak ( Peduli Sampah ) yang pertama mendapat tugas membuat narasi tentang pendidikan yang berguna bagi semua orang disitu saya sangat bangga karena saya bisa mencoba hal yang baru untuk diri saya sendiri , setelah membuat narasi kita  mengecekan narasi itu kepada bu rully yang awalnya saya takut untuk bertanya dari  keberanuian ku aku berusahaa bertanya , saat bertanya kita sangat senang karena kesalahan kita bisa di perbaiki dan bisa tau letak kesalahan kita dari bertanya . setelah saya membuat narsi selesai saya mulai mengedit yang awalnya sya tidak paham tentang editing saya bisa menyelesaikan tentang editing dan lalu dicek oleh pak tius ., awalnya mendapat komen dan masukan yang sangat banyak saat menggerjakan editing , tapi dari situ bisa belajar banyak tentang editing . setelah mendapat pelajaran editing sudah selesai kita mulai naik ke lantai ata yang akanb mendapat materi dari pak ali yang disuruh untuk membuat pengalaman pribadi saat maggang minggu pertama di puspadanta yang sanggat banyak dalam minggu pertama mendapat penggalaman yang sanggat berkesan , hari berikutnya saat saya datang ke puspadanta saya dateng lebih awal dari biasanya karena saya mendapat tugas piket untuk minggu kedua yang awalnya saya datang denggan asri , asni yang mulai membersihkan ruangan satu persatu di dalam puspadanta , pada hari itu saya dan teman teman mendapat tugas dari pak ali utuk membuat coundoown ang harus dinilaikan pada  sore hari yang awalnya kita diberi materi seperti biasa yang materinya secara lisan ,saat saya membuat condown saya sanggat kesulitan karena saya belom terlalu paham banget  tentang editing tapi disini saya mencoba bertannya denggan teman teman maggang lainnya , disini saya dibantu teman saya yang bernama okta berasal dari smk seragen yang oranggnya awalnya pendiam tapi kelama lamaan okta orangnya sanggat ramai dan sanggat asyik saat .. diisini saya juga mendapat saudara baru dari daerah lain , itu penggalaman saya pada minggu ke2 sampai minggu ke 3 tapi pengalaman saya masih ada yang lebih seru seperti pengalaman saya diminggu kedua yang sanggat unik seperti membuat news atau menggedit nes baru yang diberikan oleh pembimbing puspadanta yang bernama pak tias . dari situ saya menggetahui gmana cara menggunakan premier pro ,ada lagi kegiatan yang saya alami selama minggu ke 2 dan minggu ketiga saya juga diajak liputan keluar bersama Pak Ikang dengan Mas Yayan  teman magang saya yang berasal dari klaten juga yang bernama Erlin . waktu liputan di SMA N 1 Imogiri awalnya saya tidak percaya diri karena masih asing denggan orang orangnya setelah menggetahui ternyata orangnya ramah dan asyik . itu penggalaman saya pada minggu ke 2 dan minggu ke 3 yang saya alami selama di puspadanta ,











































































2 komentar:

  1. Vin, ini judulnya pengalaman minggu kedua tetapi kok isinya minggu kedua dan ketiga?

    BalasHapus
  2. Ya gni ini serunya pas magang , hehe

    BalasHapus